Minum Air Es Bisa Membuat Gemuk.

azhar al

Minum Air Es Bisa Membuat GemukBanyak mitos yang beredar di masyarakat mengenai air es, salah satunya yaitu katanya Minum Air Es Bisa Membuat Gemuk dan sebagainya. Nah, apakah benar bahwa air es bisa membuat kita gemuk dan gendut, simak penjelasannya disini. 
Minum air es saat cuaca sedang panas-panasnya memang cocok. Mmmmmmmm.... segarnyaaaaaaaaa
STOP!!
Pernahkah kamu berpikir bahwa ternyata minum es sehabis makan, apalagi makan makanan yang berlemak bisa menimbulkan hal yang tidak kita inginkan??
Karena karena fakta dari air es juga membuat orang-orang Jepang sangat menyukai TEH HANGAT, bukan ES TEH....
Bukan tanpa maksud, air hangat itu sangt berguna banget buat tubuh kita, dibandingkan dengan meminum air es  atau es teh menurut mereka.
Mungkin kita juga wajib meniru hal-hal positif yang mereka lakukan. Dan ternya memang benar, minum air es itu semakin membuat kita menimbun lemak di tubuh alias BIKIN BADAN GENDUT  .
Kenapa bisa.???Cara Kerjanya Seperti Ini.

Bisa dibayangkan, setelah kita memakan makanan yang berminyak yang pastinya mengandung lemak.... pasti air es yang kita minum setelah itu bisa membekukan makanan yang kita makan.
Air es tersebut pasti terlibat dalam proses pencernaan kita.

Bila lemak-lemak ini terbentuk di dalam usus, tu air es akan menyempitkan banyak saluran dan lama-kelamaan ia akan menyebabkan lemak berkumpul dan kita semakin gemuk dan menuju ke arah mendapat berbagai PENYAKIT.

Jadi teman-teman, jika kalian yang merasa bertubuh over weight, bisa kalian lakukan dengan mengurangi mengkonsumsi air es.
Tidak perlu diet ketat sampe bikin kamu pingsan, tetap mengkonsumsi asupan gizi yang cukup dan tidak berlebihan...di jamin kalian bisa mengurangi kelebihan berat badan kalian. Jadi kesimpulannya Minum Air Es Bisa Membuat Gemuk.