Wednesday 25 April 2012

Tips Merawat dan Membersihkan Wajah


Wajah merupakan aset yang sangat penting dalam kehidupan ini, itu sih menurut orang-orang, kallau saya tidak terlalu penting-penting amat, hehheh. Banyak cara dilakukan oleh orang-orang untuk merawat wajah mereka mulai dari ke salon, memakai produk kecantikan bahkan mungkin ada yang menggunakan sabun colek untuk membersihkan wajah, heheeeh,,.. 

MEMBERSIHKAN WAJAH DENGAN BENAR
Merawat dan Membersihkan Wajah
  1. Daripada begitu lebih baik lihat tps-tips merawat dan membersihkan wajah berikut:
    1.     Agar wajah anda mulus dan bebas jerawat jangan lupa untuk membersihkan wajah sebelum tidur. Meskipun sudah larut tengah-tengah malam atau meskipun anda sangat lelah (mungkin habis jogging, hihihi.) usahakan untuk selalu mencuci wajah anda agar tidak kotoran dan kuman penyebab jerawat yang menempel.
    2.    Untuk membuat wajah cerah dan mulus rajin-rajinlah menggunakan masker bengkoang atau masker ketimun dan campuran putih telur seminggu sekali.
    3.   Lakukan peeling atau scrub wajah minimal 2 minggu – 1 bulan sekali untuk menggangkat sel kulit mati dan menghaluskan kulit.
    4.   Cobalah merendam beberapa lembar daun sirih di air panas dalam baskom, lalu dekatkan dan uapi wajah anda, setelahnya wajah anda akan terasa segar dan bebas kuman.
    5.   Agar kulit tidak bersisik (kayak ular, heheheh) cobalah untuk selalu menggunakan pelembab sesuai jenis kulit anda.
    6.   Banyak minum air putih dan rajin-rajinlah mengkonsumsi vitamin E untuk kesehatan kulit dari dalam.
    7.   Buah yang satu ini lebih dikenal sebagai penghilang bau amis, atau campuran penyedap makanan. Tapi sebenarnya air jeruk nipis ini juga banyak manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan Air yang berasal dari daging buah ini dikenal sanggup membuat pori-pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit berminyak. Yah memang ternyata banyak mitos dan manfaat buah yang berkembang di masyarakat.

     
    1.    Manfaat Jeruk Nipis:
    2.   Untuk merapatkan pori-pori kulit. Ambil daging jeruk nipis, oleskan pada kulit wajah. Biasanya di sekitar hidung dan pipi yang pori-porinya terlihat besar. Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Usapkan potongan jeruk nipis pada wajah dan kulit bagian tubuh lainnya.
    Info:
    Pengelupasan Kulit
    Tahukah anda bahwa bahan-bahan seperti Alkhohol, makanan pedas, dan paparan sinar matahari dapat memicu terjadinya rosacea atau dalam bahasa sehari harinya memerahnya kulit wajah. Karena dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan menggunakan sunblock, masalah kulit tersebut bisa dicegah. Lalu bagaimana merawat wajah yang sudah terkena rosacea, Tips nya yang didapat Horison Pengetahuan adalah gunakanlah pembersih wajah yang mampu melakukan pengelupasan halus pada kulit maupun perawatan berupa peeling di klinik kecantikan yang terpercaya

    Bagaimana, tertarik...!!! Silahkan dicoba, segala efek samping kiri dan kanan (hahha) ditanggung sendiri. Jika masih belum puas, silahkan baca berbagai tips-tips menarik lainnya dari Horison Pengetahuan Demikian postingan kali ini, segala saran dan komentar kiranya dapat dicurahkan kepada saya demi kemajuan blog ini.

Comments