Saturday 23 June 2012

Blogilicious 2012 #CreativeBlog 7 Kota

Event Blogilicious 2012 beberapa hari lagi akan di selenggarakan di 7 kota berbeda di Indonesia. Yah, meskipun saya tidak terlalu banyak tahu mengenai even blogilicious ini, karena info mengenai even ini juga saya dapat dari kakak saya yang merupakan pemilik dari biologi-news.blogspot.com dan saya juga belum menjadi anggota dari Idblognetwork meskipun saya juga ingin menjadi anggotanya, heheh.

Info yang saya dapatkan sih, katanya Blogilicious 2012 kali ini akan mengangkat tema #CreativeBlog (blog kreatif, unik), yang bertujuan agar nantinya dari event ini dapat bermunculan blog-blog yang tidak abal-abalan, tetapi memiliki ciri khas tersendiri pada masing-masing blog. 


Saya seorang blogger makassar sangat  beruntung sekali karena event blogilicious 2012 akan diadakan di Kabupaten Maros 01-02 September 2012. Walaupun tidak lagi diadakan di Kota Makassar sebagaimana tahun sebelumnya, tetapi berkunjung ke kabupaten sebelah yaitu Maros akan menjadi keasyikan tersendiri, sekaligus sebagai ajang silaturahmi Kepada anggota Blogger Maros.

Kita kembali ke topik, #KreativeBlog itu penting dan bahkan wajib bagi anda yang ingin benar-benar menjadi seorang Blogger yang Profesional. Menjadi Blogger bukan hanya mereka yang mampu mengumpulkan hal-hal unik di dalam blog pribadinya, melainkan juga dapat membuat blognya menjadi sebuah mahakarya pribadi yang bermanfaat  bagi banyak orang. 

Saya yakin dan percaya bahwa tidak sedikit blogger  yang melakukan  copas alias copy paste, sebab mudah melakukannya. Tetapi saya sangat yakin banyak pemilik blog diantara anda pasti sangat membenci orang yang mengcopy paste karya anda. Betapa berharganya karya yang telah anda buat sehingga anda tidak rela jika menjadi bahan tiruan.
Di Indonesia, saya yakin jumlah blogger banyak sekali, tetapi ternyata sangat sedikit yang benar-benar membuat blognya kreatif murnikaryanya sendiri. Tetapi tahukah anda bahwa mereka yang menjadi seorang #CreativeBlog itulah yang bisa menjadi benar-benar sukses dengan blognya. Saya tidak perlu menyebutkan 1 persatu orang-orang yang telah melakukan itu, silahkan anda melakukan pencarian di Google, untuk mengetahui siapa saja orang atau blogger yang telah berhasil tersebut.

blogilicious 2012
Blogilicious 2012 #CreativeBlog 7 Kota  
Melalui event Blogilicious 2012 #CreativeBlog 7 Kota ini yang nantinya akan diselenggarakan di 7 kota di Indonesia diharapkan mampu mewujudkan para #Creativeblog dari berbagai kota. Sehingga mereka bisa menjadi inspirasi Bagi banyak orang dan blogger pemula untuk memulainya.
Event Blogilicious 2012 ini akan dimulai dari Kota Madura dan berakhir di kota Tangerang
Jadwal lengkap Blogilicius 2012 adalah :
1.    Madura : 07 – 08 Juli 2012 
2.   Solo : 14 – 15 Juli 2012
3.   Maros : 01 – 02 September 2012
4.   Banjarmasin  : 08 – 09 September 2012
5.   Gorontalo : 15 – 16 September 2012
6.   Medan : 22 – 23 September 2012
7.   Tangerang : 29 – 30 September 2012
Comments