Thursday 4 October 2012

Cara Memutihkan Kulit dengan Mudah dan Cepat



Cara Memutihkan Kulit dengan Mudah dan Cepat - Kulit putih dan wajah cerah saya yakin menjadi dambaan para kaum hawa, namun terkadangan takdir berkata lain, beberapa orang diciptakan dengan kondisi kulit yang bermacam-macam. Di Indonesia sendiri, kulit yang menjadi dambaan yaitu kulit putih cerah, nah bagaimana cara agar mendapatkan kulit  putih mulus, akan saya bahas disini.
Cara memutihkan kulit dengan mudah yaitu dengan dua cara, bisa dari luar dan memutihkan kulit dari luar.
Cara Menghaluskan Kulit Dengan Susu* Untuk cara memutihkan kulit dengan mudah dari dalam sahabat bisa mencoba dengan cara berikut

- Mengkonsumsi Makanan 4 Sehat 5 Sempurna 
Terutama sayuran hijau dan ikan salmon yang dapat membantu mempercepat kulit bergenerasi dari dalam.

- Minumlah Vitamin C da Vitamin E
Vitamin juga sangat baik untuk membantu mumutihkan kulit dai dari dalam, karena vitamin dapat mengembalikan kesegara da kecantikan kulit, yang akan membuat kulit sahabat terlihat sehat dan indah.

- Jeruk
Buah jeruk merupakan sumber vitamin C yang mempunyai banyak manfaat bagi tubuh, mulai dari mengurani kerutan dan dapat menghambat penuaan pada kulit.Usahakan sahabat dapat mengkonsumsi jeruk 1 kali dalam sehari.

- Ikan
Ikan kaya akan asam lemak Omega 3 yang merupakan resep utama untuk kulit yang cerah dan bersih. Selain itu ikan  juga kaya dengan protein yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari dn polusi.


* Cara Memutihkan Kulit dari Luar
- Cuci Muka
Jika sahabat inin mempunyai wajah yang putih dan bersih, sebaiknya rajinlah membersihkan wajah dengan mencucinya 2 kali sehari atau setiap kegiatan diluar ruangan. Agar wajah tetap segar dan bersih

- Susu Pembersih dan Penyegar
Gunakanah susu pebersih dan penyegar yang cocok dengan kulit sahabat. Untuk mengangkat sisa kotoran yang menempel pada wajah.

- Hand Body
Pakailah hand body atau moisturizer pada kulit minimal dengan ber SPF20 untuk menghindari panas matahari. Sehingga kulit sahabat tidak menjadi belang karena terkena sinar matahari

- Scrub, Masker, Lulur
Minimal dalam 1 minggu sekali rawatlah kulit dengan menggunakan masker untuk wajah, dan lulur untuk kulit tubuh untuk mengangkat sel kulit nati yang menumpuk pada daerah wajah dan tubuh. Dengan cara ini dapat mempercepat pergantian lapisan sel kulit mati dan menjadikan permukaan kulit mejadi segar dan bercahaya.

Bagaimana tips cara memutihkan kulit dengan mudah dan cepat diatas ?? Cukup mudah dan murah bukan. Sekarang tunggu apa lagi cepat dicoba dan rasakan manfaatnya..
Comments