Sunday 20 January 2013

Ciri – ciri Cewek yang suka sama Cowok

Ciri – ciri Cewek yang suka sama Cowok

Ciri – ciri Cewek yang suka sama Cowok – Sulit memang untuk menebak isi hati cewek, apalagi untuk mengetahui ciri-ciri cewek yang suka sama kita para cowok-cowok jomblo, hehe. Namun ternyata disadari atau tidak cewek memperlihat ciri-ciri dan tanda apakah dia suka sama kita.


Ciri – ciri Cewek yang suka sama Cowok:
1. Pupil matanya membesar.
Pupil mata seseorang akan membesar jika melihat sesuatu yang disukainya. Jika pupil mata si cewek membesar saat melihat kamu itu artinya dia suka atau cinta sama kamu.

2. Cewek akan memainkan rambutnya.
Ketika kamu sedang mengobrol dengan seorang cewek, perhatikan tangannya, apakah dia sering memainkan rambutnya (memilin-milin ujung rambutnya dengan jari telunjuk)? Jika iya, itu artinya cewek itu suka sama kamu. Jadi, jangan ragu lagi, segera saja tembak.
heheh.

3. Ketahuan kalau dia sering curi-curi pandang.
Jika kamu sering menangkap basah si cewek memalingkan wajahnya dan terlihat memerah setelah mencuri-curi pandang ke kamu, maka dapat dipastikan bahwa dia sudah menyukai kamu. Horree, gak jomblo lagi.

4. Banyak tertawa atau tersenyum.
Meskipun kamu melontarkan lelucon yang tidak begitu lucu, ia tetap akan tertawa. Apalagi jika si cewek sering tersenyum saat berpapasan dengan kamu di jalan, ini tandanya kalau dia mulai menyukai kamu. Terus lakukan PDKT sama si cewek sampai dia benar-benar jatuh di pelukan kamu..

5. Si cewek memainkan aksesorinya (gelang, kalung atau cincin)
Seorang cewek yang suka dengan seorang cowok, dia akan memainkan aksesoris atau perhiasannya tanpa sadar. Jika dia punya kalung, maka dia akan menarik-nariknya tapi kalau dia memakai gelang maka tangannya akan memutar-mutarkan gelang itu saat dia berhadapan dengan kamu. Ini adalah caranya untuk menyembunyikan perasaan sukanya kepada kamu.

6. Mengusap dagu atau pipinya.
Seorang cewek menyukai kamu jika dia menyentuh dagu atau pipinya saat berjumpa dengan kamu. Menurut peneliti, tingkah ini tidak disadari oleh si cewek karena saat itu dia hanya memikirkan kamu.

Mudah sekali kan mengetahui Ciri – ciri Cewek yang suka sama Cowok, ingatlah ilmu ini baik-baik. Hehe.
Comments