Saturday 27 April 2013

Suasana Praktikum Fisika Dasar II

Suasana Praktikum Fisika Dasar II Kelas ICP Jurusan Fisika FMIPA UNM
Yah, seperti inilah suasana praktikum Fisika Dasar II di Laboratorium fisika, gambar ini saya ambil kemarin tanggal 27 April 2013, mereka yang ada di foto ini adalah teman-teman seperjuanganku di kelas ICP B Fisika ’12. Sedikit curhat, praktikum Fisika Dasar II ini lebih santai dibandingkan saat semester satu dulu, dulu waktu semester satu hampir tiap malam saya begadang, dan saya yakin hal itu sama dengan kawan-kawan satu angkatan Fisika ’12. Nah ini nih yang kami lakukan saat praktikum.



Nah, mereka yang diatas itu adalah teman ane, namanya clara, meli dan nisa.

Lab Fisika 
  
Nah, ini saat salah seorang kakak assisten menjelaskan tentang salah satu percobaan



Kalau ini no comment deh..

Nah, ini mereka lagi.

Catatan: Objek dbelakang bukan penampakan.. hehe
Sekian postingan kali ini tentang Suasana Praktikum Fisika Dasar II, lain kali akan saya posting mengenai langkah kerja dari setiap percobaan Fisika Dasar II. Sekian dan Terima kasih sudah mampir.

Comments