Monday 13 May 2013

AdRewa, Solusi Terbaik Mendapatkan Recehan dari Blog


AdRewa, Solusi Terbaik Mendapatkan Recehan dari Blog  – Apa itu AdRewa.? Pasti itu yang ada dipikiran kawan-kawan blogger ketika membaca judul artikel ini, nah sedikit saya jelaskan bahwa AdRewa adalah Layanan Iklan Pay Per Click (PPC) yang berada dibawah naungan AstaMedia Group, artinya AdRewa.com menyediakan iklan yang dapat dipasang di blog kita yang nantinya apabila ada pengunjung yang tertarik dan kemudian mengklik iklan tersebut maka kita akan dibayar sesuai dengan harga yang telah ditentukan. Itulah yang disebut Pay Per Click (PPC) Pay = Bayar, Per = Setiap dan Click = Klik. Lalu mengapa harus AdRewa, bukankah ada banyak Layanan Iklan Pay Per Click (PPC) yang lain?. Jawabannya adalah karena AdRewa memiliki banyak keunggulan dibandingkan PPC yang lain. Apa saja keunggulannya, berikut keunggulan AdRewa:

1. Mendaftar di AdRewa.com Mudah dan Gratis
Untuk mendaftar menjadi Publisher di AdRewa caranya sangat mudah, silahkan kunjungi situs resmi AdRewa.com
Home Page AdRewa.com

Maka akan muncul menu untuk mendaftar menjadi publisher seperti dibawah ini, kemudian klik "mendaftar"


Setelah itu akan muncul halaman yang berupa formulir untuk mendaftar sebagai publisher, silahkan diisi semua form yang ada tanda "*". Setelah terisi semua lalu klik tombol daftar dan jangan lupa untuk memasukkan kode anti spam terlebih dahulu.  

Form Pendaftarn Publisher

Setelah mendaftar, maka kita kan dikirimkan e-mail bahwa pendaftaran kita sedang dalam persetujuan.
Email dari AdRewa

Setelah itu maka kita tinggal menunggu e-mail lanjutan bahwa pendaftaran kita telah disetujui, tidak lama kok paling 1-2 hari.

2. Akun di AdRewa sudah Dipisahkan Antara Advertiser dan Publisher
Beberapa PPC yang lain menyatukan akun antara Publisher dan Advertiser sehingga sangat menyulitkan bagi blogger pemula yang sedang belajar mengenai PPC itu sendiri.

3. Membuat dan Memasang Iklan dari AdRewa Sangat Mudah
Untuk memasang iklan dari AdRewa sangat mudah langsung saja pilih menu Atur iklan -> Buat slot iklan.
Membuat Slot Iklan Baru 
Maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini.

Tinggal pilih jenis bahasa yaitu Indonesia lalu buat nama iklan dan setelah itu klik “Buat Kode HTML Iklan” dan akan muncul script untuk dipasang di blog

4. Jenis Iklan yang Disediakan oleh AdRewa Sangat Beragam dengan Ukuran dan Model Tertentu.

Bentuk iklan yang ditawarkan sangat bergam, sehingga bisa dipasang dimanapun di blog kita sesuai keinginan kita. Bukan hanya jenis iklan text dan banner yang disedikan tapi ada pula jenis iklan yang berupa katalog. Iklan katalog sangat berbeda dengan iklan text maupun banner dan sayapun baru pertama kali mendengar jenis iklan katalog ini.

Ukuran dan Model  Iklan yang Beragam
Iklan Katalog AdRewa
Contoh iklan katalog


Iklan katalog seperti diatas itu

5. Kode Script Iklan Tidak Perlu di Parse
Kode script yang diberikan oleh layanan iklan PPC AdRewa bisa langsung dipasang di blog baik itu di HTML blog maupun di Javascript tanpa harus repot-repot kita parse kodenya terlebih dahulu, sehingga memungkinkan untuk dipasang di bawah  maupun di atas postingan blog. Jadi langsung saja deh buruan mendaftar jadi publisher AdRewa dan dapatkan penghasilan tambahan

6. Iklan dari AdRewa Beragam dan Unik serta Tidak Berbau Porno.
Iklan yang mengandung hal yang berbau tidak senonoh tidak cocok dipasang di blog apalagi blog pribadi. Nah, AdRewa memberikan solusinya nih dengan tidak memasukkan iklan yang berbau hal tidak senonoh, sehingga pastinya sangat aman deh dipasang di blog.

7. Disediakan pula Iklan yang Berbasis Keyword
AdRewa juga memberikan solusi dengan menggunakan iklan yang berbasis keyword.
Iklan AdRewa Berbasis Keyword

Apa itu iklan berbasis keyword? iklan berbasis keyword yaitu jika cursor mouse diarahkan ke keyword yang terdeteksi di artikel, maka iklan keyword akan muncul sebagai halaman kecil (mirip pop up).


Nah, itulah keunggulan dari layanan iklan PPC kontekstual AdRewa beserta penjelasan yang saya paparkan di atas. Jadi tunggu apalagi segera daftarkan blog kamu, dan raihlah penghasilan tambahan yang sangat menjanjikan, karena AdRewa adalah solusi terbaik mendapatkan recehan dari blog.
Comments