Thursday 27 February 2014

Info Travel Umroh Haji Plus Murah Terbaik 2014 di Jakarta Selatan

Info Travel Umroh Haji Plus Murah Terbaik 2014 di Jakarta Selatan – Musim Haji dan musim umroh menjadi bagian yang tak terpisahkan dari Umat muslim di seluruh dunia, tak terkecuali bagi anda muslim dan muslimah di Indonesia. Umroh dan Haji adalah salah satu momen yang sangat sakral bagi kita umat muslim. Saya pun sangat berharap supaya bisa dimudahkan rezeki agar nantinya bisa diberi kesempatan ke tanah suci. Namun saya punya kabar gembira bagi anda yang lagi bingung untuk menentukan agen travel mana yang akan digunakan untuk bepergian Umroh (penjelasan mengenai umroh) dan Haji ke tanah suci, saya akan menjelaskan salah satu agen travel yang berada di Jakarta Selatan yaitu PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah. Cheria Travel menyediakan berbagai program terbaik serta juga dengan biaya/harga promo dan murah untuk Anda, ada program Haji Khusus/ONH Plus, Umroh Reguler dan Plus Serta Wisata Muslim.

Cheria Travel menawarkan paket travel haji plus yang bisa anda pesan secara online, (silahkan menhubungi Email : info@cheria-travel.com) dan harga yang terjangkau untuk anda. Selain itu ada pula paket travel umroh plus, yang pemesanannya pun sama mudahnya dengan paket travel haji plus, untuk melihat harga paket tersbut tiap bulannya silahkan anda kunjungi situsnya di http://cheria-travel.com.

Cheria Travel

Seperti, yang terlihat pada banner diatas bukan hanya paket haji dan paket umroh saja yang ditawarkan oleh Cheria Travel, ada pula tour muslim dan wisata nusantara. Nah jika anda mendaftar secara online untuk mendapatkan salah satu paket diatas maka. akan diberikan voucher senilai hingga $100 untuk paket haji dan $ 50 untuk paket umroh dan $20 untuk paket tour wisata muslim.

Nah, berikut ini beberapa paket dari sekian banyak paket tujuan wisata negara yang ditawarkan oleh Cheria Travel:

1. WISATA NUSANTARA

2. WISATA CHINA

3. WISATA KOREA

4. WISATA JEPANG

5. WISATA EROPA

Paket wisata negara yang banyak diminati adalah Eropa, Asia, Amerika,Australia, dan Afrika.
Selain itu Cheria Travel ini juga melayani tour private, tour promo maupun tiket pesawat international.

Jadi, tunggu apalagi segera siapkan perlengkapan-perlengkapan anda dan mulailah memesan tiket online dari Cheria Travel dan tentukan tujuan wisata, paket haji dan paket umroh anda.

Comments