Sunday 11 May 2014

Cara Membuat Baju Distro dengan Corel Draw

Cara Membuat Baju Distro dengan Corel Draw | Corel drawa merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk membuat banyak jenis design seperti misalnya poster, baju, pin dan lain sebagainya, nah untuk membuat desain kaos distro dengan menggunakan corel draw ini kita bisa membuatnya dengan mudah loh, cukup dengan menyediakan aplikasi corel draw bisa X3, X4, X5 ataupun X6, asalkan mampu dijalankan oleh laptop anda dan tidak lelet. Simak caranya berikut ini:

Cara Membuat Baju Distro dengan menggunakan Corel Draw 

1. Buka aplikasi corel draw anda, disini saya memakai corel versi X4

2. Kemudian pilih beizer tool, bezier tool ini berfungsi untuk membuat titik pola kaos distro. lalu Klik yang berfungsi sebagi pola kaosBezier tool corel draw

3.Pilih Shape Tool yang fungsinya untuk membuat kurva. Pilih kurva yang akan dibentuk lengkungan kemudian maka pilihlah menu convert line to curve dan handle kurva yaitu klik serta geser tanda panah. Perhatikanlah gambar dibawah ini.

Desain kaos distro corel draw

4. Dengan cara seperti tadi, gunakan shape tool  lalu lengkungkan juga bagian kerah dan lengan kaos.

membuat desain baju distro

5.Pada bagian lengan baik itu yang kiri ataupun yang kakan buat juga lengkungannya menggunaan shape tool  dan convet line to curve.

desain kaos

6. Agar kaos menjadi terlihat jelas maka tebalkan garis

7. Terakhir berikan warna pada kaos anda dan tambahkan gambar sesuai dengan yang anda inginkan.

Cara membuat desain kaos distro dengan corel drawSemoga bermanfaat yah tips dari garda pengetahuan tentang cara membuat desain kaos dengan menggunakan corel draw, kritik saran kami terima di kotak komentar. 

Comments