Sunday 17 February 2013

Ketika Copy Paste Menjadi Sebuah Jalan


Ketika Copy Paste Menjadi Sebuah Jalan – Salah satu blog yang sangat fenomenal di Indonesia adalah blog terselubung.blogspot.com, blog ini setelah saya baca, ternyata isinya copy paste semua, ini dilihat dari link sumber yang disertakan di tiap sumber postingan itu. Tapi kali ini saya tidak akan membahas blog tersebt, saya hanya kan membahas mengenai copy paste para blogger. Banyak sekali blog-blog peula yang bertebaran di Indonesia, saya rasa blog ini adalah blog yang dimiliki oleh orang-orang yang masih baru (newbie) dalam hal blog, dan isinya kebanyakan berasal dari copy paste blog lain yang sudah terkenal.
Ketika saya googling kemarin untuk mengetahui apakah blog saya http://garda-pengetahuan.blogspot.com/ ada yang mengcopy pastenya, ternyata ada banyak yang mengcopynya, persis tak ada satu hal pun yang diubah, setelah saya telusuri blog tersebut, ternyata blog ini hanya abal-abalan, templatenya acak-acakan dan tulisannya brantakan, heheh.
Namun untunglah ketika saya mengetikkan keyword di google, blog saya masih tetap unggul di pencarian pertama.
Ketika Copy Paste Menjadi Sebuah Jalan
Comments