Cara Cepat Agar Supaya Blog Terindex Di Google

Cara Cepat Agar Supaya Blog Terindex Di Google - Cara Cepat Blog Terindex Di Google adalah dengan melakukan optimasi-opimasi yang berkaitan dengan blog kita, postingan yang cepat terindex membuat kita dapat mendaptkan pengunjung yang jauh lebih besar. Nah tips kali ini akan saya bahas mengenai tips supaya blog terindex google:

Cara cepat blog terindex google:

1. Semakin Seringlah Untuk Update Artikel

Ini adalah cara alami yang menurut saya sangat ampuh karena semakin sering blog anda diperbaharui dengan posting-posting terbaru yang unik maka semakin sering pula search engine akan menjelajahi (crawl) blog anda. Sebaliknya jika konten yang ada pada blog anda sudah lama tidak ada pembaruan maka search engine  tidak akan menjelajahi (crawl) blog anda secara teratur, hal ini saya alami pada blog saya yang tercinta ini Garda-pengetahuan.blogspot.com, saya semakin jarang update artikel sehingga index google nya pun menjadi lambat
Cara Cepat Supaya Blog Terindex Di Google 
2. Buat Internal Link Yang Menuju Ke Artikel Terbaru Di Blog Kamu
Agar postingan baru bisa terindex dengan cepat maka anda perlu membuat internal linking ke halaman post tersebut untuk memberitahu mesin pencari tentang kehadiran konten baru pada blog anda. Caranya adalah dengan membuka artikel terlaris yang berkaitan dengan posting terbaru di menu post editor blogger. Sisipkan kalimat yang mengandung kata kunci posting terbaru dan sisipkan link yang mengarah ke artikel terbaru itu
Perbarui artikel terlaris yang sudah terindeks tersebut. Dengan cara ini, kalaupun seandainya posting terbaru belum terindex google minimalnya artikel laris yang sudah terindeks sebelumnya akan mengarahkan pengunjung menuju postingan. tips supaya blog terindex google

3. Carilah Backlink Berkualitas Untuk Mempercepat Index Google
Kemablai lagi kita bahas yang namanya backlink...backlinkk dan backlink, kita harus mencari backlink yang berkualitas seperti dari kumpulan blog dofollow. Hal ini juga akan membuat blog anda menjadi populer dan terpercaya di mata search engine seperti Google bahkan bisa mendapatkan page rank google.

4. Berbagilah Postingan Kamu Ke Media Sosial
Manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya situs-situs media sosial yang sangat populer saat ini, karena salah satu cara mempercepat blog terindex google adalah dengan membagikan (share) postingan baru anda pada situs social bookmark seperti Twitter, Facebook, Google Plus, Digg, Linkedin, dan lain-lain ataupun situs social bookmark Indonesia.

5. Berkomentarlah Di Blog Yang Ramai Pengunjungnya
Cobalah berkomentar yang baik sesuai aturan pada posting terakhir di blog-blog yang sudah terkenal dan mempunyai ranking tinggi. Blog ramai pengunjung dengan pembaca yang aktif dan banyak konten baru akan di crawl secara rutin dengan frekuensi tinggi oleh search engine sehingga seluruh halamannya akan terindeks sangat cepat. Berkomentar dengan meninggalkan link posting terbaru anda pada blog seperti itu akan berimbas pada cepatnya link itu untuk terindex sehingga artikel terbaru akan ikut terindex dan dapat banyak pengunjung dari blog ramai pengunjung itu "jika cerdas dalam memikat mereka untuk datang ke blog anda".

6. Hapus Artikel Jelek Kamu Yang Mungkin Hasil Dari Copas
          Ingat bahwa google itu sangat menyukai artikel yang masih fresh dan bukan hasil copas, sehingga jika kamu mulai menghapus artikel jelek yang dari hasil copas, maka itu akan membuat blog kamu lebih baik di pandangan google dan akan membuat blog lebih cepat terindex.


Demikianlah artikel sederhana dari blog saya Garda Pengetahuan, semoga dapat membantu kawan-kawan blogger untuk membuat blog menjadi lebih cepat terindex, sekian artikel saya mengenai Cara Cepat Agar Supaya Blog Terindex Di Google, jika ada yang masih belum jelas, silahkan ditanyakam di kotak komentar yah sobat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel