Saturday 27 July 2013

Pengertian Komputer, Definisi Komputer

Pengertian Komputer, Definisi KomputerPengertian dari komputer menurut dari Wikipedia, komputer adalah alat yang dipakai untuk mengolah data menurut prosedur yang telah dirumuskan. Nah, kata computer semula digunakan untuk menggambarkan orang-orang yang pekerjaannya melakukan perhitungan aritmatika, tanpa menggunakan alat bantu, akan tetapi arti kata ini kemudian dipindahkan kepada mesinnya itu sendiri. Asal mulanya, pengolahan informasi hampir eksklusif berhubungan dengan masalah aritmatika, tetapi komputer modern dipakai untuk banyak tugas yang tidak berhubungan dengan matematika. Definisi komputer

Pengertian Komputer
Nah, Istilah lebih baik dan yang cocok untuk arti luas seperti "komputer" adalah "yang mengolah informasi" atau bisa juga "sistem pengolah informasi." Selama bertahun-tahun sudah ada beberapa arti yang berbeda dalam kata "komputer", dan beberapa kata yang berbeda tersebut sekarang disebut sebagai komputer.

Itulah artikel mengenai pengertian komputer, definisi komputer, semoga informasi dari Garda pengetahuan ini bisa bermanfaat.
Comments