Wednesday 28 August 2013

Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak



Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak – Pernah dengar minuman moccacino good day.?? Kalau belum, berarti kamu wajib deh baca artikel ini. Saya seorang mahasiswa brooh, di Universitas Negeri Makassar, baru semester 3 kok masih lama lulusnya hehe. Oh iya, tahu kan kehidupan mahasiswa itu kayak gimana, apalagi yang kos-kosan, pagi ngampus, sore pulang kampus malam kerja tugas, paginya ngampus lagi. Pokoknya capeknya gak ada matinya deh. Makan kadang telat, bahkan kadang-kadang nggak makan sama sekali. Nah loh terus apa hubungannya sama cappucino good day, kopi gaul paling enak.? Sabar brooh, semua butuh kesabaran jadi mahasiswa juga butuh kesabaran hehe. 
Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak - Nah tiap malam itu pasti ada saja tugas yang mesti ku kerjakan, entah itu tugas dari dosen atau tugas dari assisten. Tugasnya sampai berlembar-lembar dan harus ditulis tangan, bikin tangan pegal-pegal. Sehingga kerjainnya sampai malam, eh salah sampai subuh malah. Ngantuknya itu yang jadi masalah, waktu mau ngampus pagi-pagi udah deh mata udah susah banget kompromi, jadinya waktu itu saya mau beli minuman buat menghilangkan kantuk. Jalan kaki ke warung dekat kos, jalan juga sudah sempoyongan penglihatan udah kedap-kedip kayak lampu merah rusak.
“Mbak kasih moccacino gooddaynya satu dong”, kataku ke mbak penjualnya. Beli apa mas? Jawabnya.
Waduh, ini mbak budek lagi kataku dalam hati. “Moccacino good dayyy mbaakk”,, kataku.
Eh, dia jawab “nggak ada mas”.
“Hah, nggak ada, warung apaan nih nggak lengkap” dengan kesal kujawab.
Eh mbaknya malah marah-marah “oi, ini warung nasi kuning kalau mau beli moccacino good day, di warung sebelah tuh. Oh, makasih mbak (kabuuurrr...). Sial benar deh, gara-gara mata ngantuk, penglihatan jadi nggak benar. Akhirnya di warung sebelah rencananya mau beli good day moccacino, yang bentuknya kayak di bawah ini:
 Good Day Moccacino
Tapi pas lihat ke kulkasnya, eh ada good day tiramisu, itu loh yang nggak perlu diseduh lagi, tapi sudah dalam bentuk botolan, masih belum tahu juga, nih gambarnya:
Good Day Tiramisu
Ngambil botolnya dari warung  terus kasih lihat ke orang-orang yang lewat, nih..nih.. nih.. (sial benar deh, udah mata nggak benar, otak juga mulai ketularan, ngapain coba aku kasih lihat botolnya ke orang-orang lewat). Ya udah lanjut aja, meskipun orang-orang pada melihat ku dengan tatapan “siapa orang bodoh ini..” tapi tetap lanjut,  anjing menggonggong khafilah berlalu (loh ngapan pake pribahasa segala), soalnya depan tuh warung ada anjing brooh, kan takut kalau digigit (lebay deh).
Akhirnya kubawa tuh Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak, yang rasa tiramisu, eh pas mau nyebrang, penjualnya manggil “ooiii..oiiii masss, bayar dulu dong”. Langsung balik kanan, ambil uang di dompet, lempar ke mbaknya, terus kabuuurrrr, takut disangkain maling. Dan akhirnya selama 7 minggu saya nggak berani lewat tuh warung nasi kuning, sama warung penjual.
Tapi untung setelah minum kopi yang rasa tiramisu itu, badan langsung segar, mata langsung melek brooh. Enak banget rasanya, dingin ditambah rasanya yang nikmat. Tapi sayang (sayang apanya.?) minuman cepat habis, pengen beli lagi, tapi takut entar gak ada ongkos buat pulang, masa mau jalan kaki.
Hari-hari ku pun kini menjadi lebih berwarna semenjak hari itu kenalan dengan Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak (gimana cara kenalannya tuh).
Malam hari ku ditemani sama si cappucini good day, dia hadir ketika ku membutuhkannya, ketika ku haus, ngantuk, boring, dia selalu bersamaku dalam suka dan duka (cieeee), apaan ciee..ciee emangnya sinetron.
Kini, ku tatap sinar matahari yang terbit di ufuk timur, sambil memegang botol good day tiramisu, terus kuucapkan dengan lantang “Hari ini aku hanyalah seorang mahasiswa, namun setelah 3 tahun dari sekarang aku akan menjadi salah satu tokoh yang berpengaruh di negara ku  Indonesia ini, dan akan ku ubah bangsa ini menjadi bangsa yang terhebat”.
Uhuk..uhukk, capek juga yah teriak kayak gitu, untung gak ada orang yang dengar, sebelum ada orang yang kemari, mending kabur ahh. (naikin celana, lompat pagar, ambil kuda-kuda, lari sekencang-kencangnya.. hehe)
Sekian. 
Comments