Friday 27 June 2014

Peta Konsep untuk Ruang Lingkup Biologi

Peta Konsep untuk Ruang Lingkup Biologi | Peta konsep meruapakan salah satu cara untuk mengetahui bagaimana kita akan memelajaari dan memahami suuatu materi baik itu dalam ilmu pengetahuan seperti fisika, kimia, biologi dan lain sebagainya. Nah untuk ruang lingkup biologi peta konsep yang digunakan akan mencakup berbagai hal yang bersangkutan dengan makhlup hidup mulai dari hal yang terkecil (mikro) hingga hal-hal yang terbesar (makro).

Biologi mempelajari segala kehidupan, baik yang kasat mata maupun yang tidak kasat mata. Biologi juga membantu menjaga kehidupan umat manusia sebagai contohnya adalah bayi tabung, bayi tabung merupakan salah satu rekayasa yang tidak bisa lepas dari biologi dan kedokteran.

Peta Konsep Ruang Lingkup Biologi

Dalam ruang lingkup biologi kita akan membahas yang namanya objek yang dipelajari, ciri-ciri makhluk hidup dan bagaimana struktur organisasinya. Untuk struktur organisasi maka kita berbicara tentang bagaimana tingkatannya ulai dari yang terkecil seperti molekul sampai yang terbesar seperti ekosistem.

Peta Konsep Ruang Lingkup Biologi

Tujuannya adalah

Dapat mengidentifikasi ruang lingkup biologi.
Dapat mendeskripsikan objek dan permasalahan biologi.

Comments