Monday 19 August 2013

Cara Menembak Cewek dengan Romantis

Cara Menembak Cewek dengan RomantisMenembak cewek merupakan salah satu momen yang sangat menegangkan, terutama bagi kaum pria, yah tentunya karena harap-harap cemas apakah nantinya setelah menembak cewek yang kita sukai akan diterima atau tidak.
Nah, untuk membantu kamu kali ini Garda Pengetahuan punya tips mengenai cara nembak cewek yang ampuh langsung saja disimak tipsnya:
Tips cara menembak cewek:
1. Kuatkan Mental
Cara menembak cewek yang pertama yaitu dengan mental baja brooh, jangan sampai sebelum kamu mau mengatakan perasaan kamu dan menembak cewek tiba-tiba mental kamu langsung down, pasti sulit diterima deh. Tipsnya yaitu berlatihlah terlebih dahulu dengan teman perempuan kamu supaya mental kamu jadi mental baja buat nembak cewek.
2. Gunakan Kata-Kata Romantis
Sebelum menembak cewek kamu dengan romantis kamu terlebih dahulu harus punya kata-kata ampuh yang bisa membuat cewek klepek-kelepek, kata-kata romantis ini bisa kamu cari di google atau tanya deh sama teman kamu yang Palyboy, hehe. Oh iya ada tips juga sebelum nembak cewk kamu harus tahu dulu ciri-ciri cewek yang suka samakamu.
3. Tempat nembak cewek dan yang romantis
Nah, ini salah satu senjata yang paling ampuh sebelum nembak cewek, tempat dan suasananya harus romantis broo, misalnya di  bawah sinar rembulan, di kafe, dan tempat lainnya yang pas.

4. Berikan cewek sesuatu yang berkesan
Ingan cewek itu lebih peka, nah sebelum kamu mau nembak dia, berikan dulu dia suatu kesan yang gak bakal cewek lupain, misalnya kamu pernah nolong dia dorong motor 5 km, hehe. Pokoknya yang semacam itu deh. Ok bro
5. Berdoa
Tips terakhir nih yang paling ampuh buat cara menembak cewek secara romantis, dengan Doa brooh, doa sangat ampuh untuk membantu kamu sebelum melakukan suatu pekerjaan. Nah ada juga nih tips mengetahui ciri orang yang mencintai kita.

Nah, itu deh 5 tips cara menembak cewek dengan romantis, yang bisa aku sampaikan, dimanfaat kan dengan baik-baik yah brooh.
Comments